Jumat, 22 Maret 2013

Lebih Pintar mana "Laki-laki" atau "Perempuan" ???


Perempuan cenderung menyelesaikan masalah dengan pendekatan yang lambat namun akurat sebaliknya laki-laki mengatasinya dengan pendekatan yang lebih cepat namun rawan mengalami kesalahan.

Lebih sulit untuk menerapkan kedisiplinan laki-laki darpada perempuan. laki-laki tampak seperti tidak mendengarkan ketika diarahkan.

Ternyata pendengaran laki-laki tidak sebaik perempuan sejak lahir. Pendengaran perempuan lebih sensitif dan pusat-pusat verbal dalam otaknya berkembang lebih cepat. Karena itulah seorang gadis cenderung memberikan respon yang lebih baik

Laki-laki lebih kasar dan agresif. Anak perempuan cenderung lemah dan manja

laki-laki lebih berorientasi pada tindakan sedangkan perempuan lebih berorientasi pada ekspresi dan nada suara. Anak laki-laki memiliki lebih banyak kesulitan untuk menyatakan perasaan dengan kata-kata. perempuanlebih dominan menggunakan perasaan

Tubuh dan penampilan sangat penting bagi perempuan, Sedangkan laki-laki cenderung cuek dengan penampilan dan merasa percaya diri akan apa yang telah dimilikinya meskipun dia jelek sekalipun.

Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam pada saat malam dari pada laki-laki.

Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan oleh karena itu Laki-laki lebih Pintar dari wanita

Laki-laki lebih aktif dan agresif, sementara perempuan penuh keraguan dan pertimbangan dan perasaan. (Intuisi) dan (Logika) Laki-laki lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih dominan pada perempuan.

Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan

"Pilih Perempuan Cantik atau Pintar ?"

wanita yang terlahir cantik, separuh dunia sudah ada dalam genggamannya, dan dia hanya perlu mengusahakan yang setengahnya.

Perempuan cantik lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak laki-laki karena mempunyai "Animal Instinc" (instink hewan), senang dilihat, senang dipuji, senang dibohongi...wanita cantik dianalogikan sebagai focus of interest dalam dunia fotografi. Untuk Memuaskan Mata Laki-laki..

Wanita itu dibutuhkan oleh lelaki hanya untuk dilihat, dipikat, disikat, lalu ditinggal minggat.. bukan untuk diajak berdebat ! Jadi yang namanya kecerdasan sama sekali tak dibutuhkan. Wanita cantik ibarat Seperti sekuntum mawar putih di antara hamparan bunga mawar merah. Artinya tanpa melakukan hal- hal yang menonjol pun, mereka dengan sendirinya sudah menjadi pusat perhatian dan istimewa....

” Mengapa laki-laki cenderung memilih wanita cantik daripada wanita cerdas ? .. karena dalam menilai wanita, laki - laki lebih banyak menggunakan mata daripada isi otaknya..!” agar gampang dibohongin hehehe....

wanita bagi laki-laki ibarat perhiasan, jadi yang namanya perhiasan, keindahan dan kecantikan fisiklah yang diutamakan, sedangkan kecerdasan termasuk prioritas yang ke sekian.
Ya..tentu saja tak dapat dipungkiri, semua laki-laki di seluruh jagat raya ini pasti menginginkan wanita cantik dan juga cerdas sebagai pendamping hidupnya.

Dalam siklus jangka panjang, wanita cerdas lebih dibutuhkan laki - laki jika sudah berumah-tangga kelak. Cerdas di sini dalam artian cerdas intelejensi ( IQ ), bisa juga cerdas secara emosi (EQ ) , atau bisa pula cerdas secara spiritual (SQ) bisa berarti cerdas dalam pola mengasuh dan mendidik buah hati tercinta, cerdas dalam mengelola dan mengatur stabilitas ekonomi keluarga, cerdas dalam membangun komunikasi bersama suami sebagai partner hidupnya, dan juga cerdas dalam berinteraksi dengan keluarga besar suami mereka beserta lingkungannya...

wanita dengan kombinasi cantik plus cerdas ini diciptakan Tuhan dalam paket limited edition

Ya’, saya cuma bisa berdoa, semoga saja anda tidak termasuk pria yang pada akhirnya cuma bisa memandang rekan anda sesama pria lain, yang lebih beruntung dapat memiliki wanita cantik di sampingnya, dengan tatapan penuh iri, lengkap dengan iler yang berkeluaran, sambil meremas muka serta membentur - benturkan kepala…..!!!

Journal of Experimental Gender Psychology.
Always By Me : adie

Tidak ada komentar: